Kamis, 26 Desember 2013

Posting

Obat Radang Paru Paru

Informasi obat radang paru paru dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin bisa mengatasi sekaligus mengobati radang paru paru dengan aman dan ampuh tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Radang Paru Paru

Pneumonia (radang paru-paru) Peradangan dari gelembung udara mikroskopik paru-paru yaitu alveolus dan saluran udara terkecil yaitu bronkiolus atau disebut pneumonia. Pneumonia dapat timbul di berbagai daerah di paru-paru. Pneumonia lobar menyerang sebuah lobus atau potongan besar paru-paru. Pneumonia lobar adalah bentuk pneumonia yang mempengaruhi area yang luas dan terus-menerus dari lobus paru-paru. Selain itu, ada juga yang disebut bronkopneumonia yang menyerang seberkas jaringan di salah satu paru-paru atau keduanya.

Penyebab:
Penyebab utama infeksi bakteri, sering kali dari jenis Streptococcus pneumoniae. Pneumonia dapat dipicu menjadi permasalahan sekunder oleh infeksi virus di saluran pernapasan atas, seperti flu.

Penyebab lain meliputi berbagai jenis bakteri juga virus seperti influenza dan cacar air dan lebih jarang mikroorganisme seperti protozoa dan jamur.

Gejala:

Gejala utama adalah batuk dengan dengan dahak berdarah, sesak napas, nyeri dada, dan demam tinggi dengan kesadaran menurun.

Obat Radang Paru Paru

Solusi yang tepat untuk cara mengobati penyakit radang paru paru yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ( Kulit manggis dan Daun sirsak ) yang di percaya bisa mengatasi sekaligus mengobati radang paru paru dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.
 Alasa kami memberi solusi obat radang paru paru dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yaitu memiliki khasiat yang ektrak dan sangat membantu untuk kesembuhakan penyakit yang anda rasakan, seperti kulit manggis memiliki kandungan seperti  anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang radikal bebas yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya radang paru parudapat diatasi (penyebab peradangan paru paru). Selain untuk penyakit infeksi saluran kemih zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat seperti :
  • Memperkuat sistem kekebalan
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel.
  • Mengagalkan kerusakan DNA.
  • Alat bantu sistem getah bening.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dan daun sirsak bermanfaat untuk menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit radang paru paru. Dimana daun sirsak mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, serta menghambat perkembangan parasit yang tidak baik untuk tubuh. Fungsi lain zat anti oksidannya untuk membunuh parasit dan kumankuman yang menyebabkan radang paru paru. Selain itu daun sirsak juga dapat mencegah tubuh dari infeksi-infeksi yang mematikan.

Itulah keampuhan obat herbal Ace Maxs untuk penyakit radang paru paru, bila anda berminat mencoba dan merasakan khasiatnya langsung anda bisa memesan langsung Via Sms dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini :

AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AMJ: 2 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp. 540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp. 1.660.000,
  Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!

Dengan catata untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar